Total Pageviews

Taman Hiburan Terbesar , Everland Korea Selatan!

Everland  merupakan sebuah taman hiburan terbesar yang berada di Korea Selatan.
Disini saya akan bahas tentang tempat hiburan Everland, tempat ini merupakan Taman Hiburan terbesar yang dikunjungi 6,6 juta pengunjung di setiap tahunnya. Taman Everland ini berada di Provinsi Gyonggi-Do kota Yongin, Korea Selatan. Taman hiburan ini berada di urutan ke 13 sebagai taman hiburan yang paling banyak dikunjungi di dunia pada tahun 2011. Di Everland ini banyak sekali wahana-wahana yang cukup menarik dan unik dan dengan warna yang colorfull ,dihiasi dengan bunga-bunga yang indah untuk bisa berfoto-foto disana.





Di Everland ada beberapa zona yang berbeda yaitu,

1. Global Fair

Global Fair yaitu area outdoor atau tempat yang terbuka yang sangat luas, juga ditempati dengan bangunan-bangunan replika, dan kastil yang berasal dari Perancis, Spanyol, Rusia, Timur Tengah dan India. Tempat ini merupakan salah satu tempat terfavorit karena banyak bangunan yang amat sangan unik seperti di negeri dongeng.



Di Global Fair juga terdapat ''Four Season Garden'' tempat ini juga tak kalah indahnya, karena dikelilingi banyak bungan yang berwarna-warni dengan khas Belanda. Taman ini juga sering dijadikan tempat festival bunga musiman, yaitu festival bunga Tulip di bulan April hingga Juni, Lili pada bulan Juli hingga Agustus dan Krisan pada bulan September dan Oktober. Tak hanya bunga-bunga, disana juga terdapat air mancur yang sering menjadi tempat atraksi.




2. Zootopia

Zootopia merupakan wilayah yang bertemakan binatang, semacam dengan Safari World atau Herbivore Safari. Di tempat ini pengunjung dapat memberi makan dan berinteraksi langsung dengan binatang disana. Di Safari World juga pengunjung dapat menaiki bus untuk melihat binatang yang sedang berkeliaran disana. 





3. Europen Adventure

Tempat ini merupakan tempat dengan khas Eropa, disini terkenal dengan roller coaster yang terbuat dari kayu sepanjang 1.779 m. Roller coaster ini merupakan roller coaster terbesar di Korea Selatan dan terpanjang no 6 di dunia. Dan memiliki kemiringan hingga 77o. 




4. Magic Land

Magic Land merupakan tempat yang unik dengan khas seperti di negeri dongeng. Dan banyak wahana-wahana seru yang bisa dicoba. Disini pengunjung juga bisa melakukan perjalanan melewati dunia misteri dan magic penuh misteri.



5. American Adventure

Disini merupakan tempat yang bertemakan sejarah Amerika. Disini juga menyediakan wahana-wahana tertentu yang amat unik, yaitu Roller xtrain, Rock Ville yang bertemakan musik tahun 1950an.




6. Global Village

Global Village merupakan wahana dengan menaiki perahu dengan keadaan yang gelap untuk berkeliling melihat miniatur. Miniatur miniatur disini menunjukkan beberapa tradisi di berbagai negara.




7.  Carribean Bay

Carribean Bay merupakan waterpark terbesar dengan fasilitas yang unik dan menyediakan juga fasilitas spa. Waterpark ini didesain mirip dengan pantai Karibia ala khas Spanyol. Dan disini juga terkenal dengan ombaknya yang sering dikunjungi oleh banyak orang. 




8. Everland Speedway

Everland Speedway adalah tempat sirkuit balap di Everland. Banyak acara balap yang diselenggarakan disini. Disini cocok untuk orang-orang yang ingin merasakan menjadi pembalap yang profesional. 




Itulah penjelasan mengenai taman hiburan Everland yang berada di Korea Selatan. Jika kamu ingin berlibur ke negeri ginseng itu, Everland merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi guys :D.
Well, bagaimana pendapatmu mengenai taman Everland ini? 









0 Response to "Taman Hiburan Terbesar , Everland Korea Selatan!"

Post a Comment