Total Pageviews

Alasan Saya Suka Sama Bangtan Boys (BTS)


Disini, aku bakal kasih tau alasan aku kenapa aku suka banget sama boyband yang satu ini yaitu BTS atau Bangtan Boys. Soalnya menurut aku BTS itu boyband yang beda dari yang lain. Mereka juga punya nama yang unik banget dan sedikit agak aneh XD namanya bisa BTS, Bulletproof Boy Scout, Bangtan Boys. Terus pertama aku pas liat member-member BTS bias pertama aku V (Taehyung) sama si maknae Jungkook , dia bukan maknae di dalem grup aja, tapi maknae diseluruh boyband juga. Dia juga punya julukan ''Golden Maknae'' dia itu maknae yang menurutku sangat berbakat, rap bisa, dance keren, vokal udah gak diraguin lagi :v. Dan sampe sekarang pun aku masih suka sama 2 member BTS itu. Meskipun agensi BTS biasa-biasa aja, tapi BTS mampu ngalahin boyband-boyband senior lainnya.Lagu yang dibawakan BTS juga keren-keren karena mereka membawakan musik bergenre hip hop, dance nya juga menurutku lebih keren dan sulit daripada boyband lain. Pokoknya salut banget deh sama BTS.





Alasan kenapa aku suka BTS :

1. BTS ini bikin lirik lagunya sendiri, mereka nulis lirik setiap lagu yang dibawakan mereka. Jarang-jarang lho boyband yang suka nulis lirik lagu.
2. Mereka punya maknae yang berbakat dan dijuluki ''Golden Maknae In Korea'' yaitu Jungkook, karena Jungkook member termuda dari boyband lain.
3. Suka mengcover lagu-lagu dari seniornya dan itu keren banget, bahkan bisa lebih bagus dan keren dibanding yang punya XD. 
4. Jungkook pernah ditawarin masuk ke agensi besar yaitu SME, tapi dia malah nolak dan pengen masuk ke agensi yang biasa-biasa aja, ( why???????????? XD )
5. Mereka dilatih atau ditraining yang gak terlalu lama, soalnya mereka sebelum debut aja udah pada hebat-hebat dan berbakat, rata-rata mereka ditraining selama 3 tahun, coba yang lain ada yang ampe 8 tahun baru debut keburu tua ya XD.
6. Aku suka banget sama kedekatan V sama Jungkook (kedua bias aku XD) 
7. Aku suka banget sama aegyo nya V dia punya banyak aegyo dan cute banget, tapi kalo Jungkook disuruh aegyo sama hyung-hyungnya dia langsung merinding.
8. Leader BTS itu Rap Monster, dia sering dibilang punya wajah yang sedikit oon tapi dia pinter banget di bidang akademis, wueehh kerennn!
9. Punya dance yang keren dan sulit banget buat ditiru sama kita-kita XD, dibanding yang lain, dance BTS lebih sulit dan bisa dibilang lebih manly.
10. Semua member BTS punya bakat nya masing-masing dan gak cuma punya modal tampang aja, mereka bisa ngerap yang luar biasa, vokal dan dance yang bagus banget .
11. V dan Jungkook adalah member yang paling banyak fans cewek
12. V itu punya wajah ulzzang, (wajah sempurna) iyelah ganteng gitu ;v
13. Member yang kompak, jumlah mereka masih utuh ber 7 :v
14. Usia member BTS itu masih muda-muda, member yang paling tua aja lahir tahun 1992

Awalnya aku tuh sebelum jadi ARMY ada di fandom lain XD, terus aku cari tahu boyband lain ketemu deh ni BTS . Sejak aku suka sama BTS aku jadi suka lagu hip hop, pengen jadi rapper XD, suka mimpiin bias terutama V :v keinget sama Jungkook terus , berasa pinter kayak Rap Monster, aku jadi suka ngomong sebijak Suga :v , jadi pengen bisa masak kaya Jin , jadi suka kebanyakan bercanda kayak JHope, dan suka niruin ketawa khasnya Jimin XD wkwkwk. 

Aku juga pengen kasih tau fakta tentang kedua bias aku juga V sama Jungkook, soalnya mereka punya banyak fakta lucu apalagi V :v

Fakta V BTS

1. Nama lengkap : Kim Taehyung
    Stage Name   : V
    Nama panggilan: V , Taetae sama blanktae
    TTL  : 30 Desember 1995
    Gol darah : AB
    Posisi grup : Vokal
    Tinggi badan : 176 cm
    Berat Badan : 58
    Angka fav : 10
    Warna fav : hitam sama putih
2. V sama Jin itu suka banget sama anime makanya kalo mereka ngobrol tuh pasti nyambung
3. V suka cari cari lagu yang jarang diketahui sama orang-orang
4. Suka sama gelembung sabun
5. V punya julukan alien BTS soalnya dia member paling aneh di BTS,




6. Singa itu hewan favoritnya V (serem amat bang )
7. V sama Jimin masuk Big Hit melalui proses audisi.
8. Waktu V dapet surat kalo dia diterima di BTS, dia bahagia banget ampe jingkrak-jingkrakan terus dia gabisa tidur 4 jam terus baca surat nya ampe 15 kali ( Yaampuun bang segitunyaa XD)
9. V sangat dekat dengan maknae nya 
10. V adalah teman pertamanya Jin waktu trainne.
11. V itu disebut mirip sama Baekhyun EXO sama Daehyun BAP
12.Setiap kali ditanya tipe ideal, V bakal jawab dan suatu saat ditanya lagi jawaban V itu bakal berubah lagi :v 
13. V sangat baik dalam fansservice
14. V ingin menikah sama cinta pertamanya ( aarrgghhhhh aku ajaa V :v )
15. V pernah bilang kalau dia pernah disakiti hatinya sama Suga, soalnya dia mengolok-olok sambil tersenyum.
16. V punya kebiasaan aneh saat dia tidur, dia suka bilang ''bawakan aku segelas air''  ke member lain, tapi ketika kembali dia udah tidur lagi.
17. V sering ngajak ke member lain untuk mandi bareng XD.
18. Kata Rap Monster, V itu 10 % jenius dan sisanya 90% idiot wkwkw
19. V sering disebut blanktae, soalnya dia punya tatapan yang kosong
20. Dia emang sering disebut idiot, tapi ketika dia punya ide yang cemerlang itu membuat member lain terpesona :v 
21. Tugas V di dorm itu mencuci baju
22. V punya banyak aegyo yang cute
23. Pas V ditanya member siapa yang paling dekat dengannya, ia menjawab Jungkook, dan seketika Jin berubah cemberut.
24. V itu punya sifat yang kekanak-kanakan
25. Sempet dikasih nama panggung Six sama Lex
26. V bakal berbicara dengan mobil jika ia mempunyai kekuatan itu *LOL bingung aku :v
27. V itu mudah bergaul sama orang lain.

note : Heii para kpopers jangan lupa juga ya follow akun instagram : velavelvet_kshop :) banyak barang kpopers smua fandom lo , ada costum kpop juga . gomawo ^^

baca juga : Chanyeol Follow Taeyeon SNSD , Penggemar Heboh!

Fakta Jungkook BTS:

1,  Nama lengkap : Jeon Jeongguk
     Stage name : Jungkook
     TTL : 1 September 1997
     Gol darah : A
     Posisi : Vokal. maknae ,
2, Jungkook member termuda di seluruh artis Korea.
3, Warna fav nya merah
4, Jungkook punya kebiasaan mandi paling lama diantara member lainnya
5. Hobinya bermain skateboar dan menari
6. Member BTS yang paling jorok
7. Jungkook punya kamar yang berantakan
8. Jungkook ingin punya badan seperti Jin
9. Sangat dekat dengan Jimin
10. Jungkook paling gabisa disuruh melakukan aegyo sama hyung hyung nya, dia bakal merinding kalo disuruh itu.
11. Keinginan untuk mengunjungi Australia




12, Jungkook suka sama cuaca yang dingin dan sejuk
13. Jungkook menerima hadiah coklat dari dua perempuan saat hari valentine
14. Waktu Jungkook gaada dirumah , Suga sering pake underwearnya Jungkook *LOL
15. Jungkook kadang ga paham sama ceritaan Jin semasa kecilnya, karena perbedaan usianya yang jauh.
16. Tipe cewek idealnya dia harus pinter masak, punya kaki yang bagus, dan harus lebih kecil darinya
17. Jika ia adalah seorang wanita, ia ingin berkencan dengan Jin
18. Dia sangat memfavoritkan penyanyi G Dragon sama Justin Bieber
19. Dia orangnya pemalu, tapi kalo udah kumpul sama member member dia jadi cerewet
20. Saat sedang dirias ia sangat penasaran dengan alat make up nya

3 Responses to "Alasan Saya Suka Sama Bangtan Boys (BTS)"

  1. bts juga buat lagu mereka sendiri, genre mereka sendiri, bukan cuma lirik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. yapp benar banget. karena itu aku suka dan salut sama BTS. mereka bisa menandingi grup band yang lain padahal mereka dari agensi kecil. apalagi mereka sekarang lagi sukses suksesnya. semoga mereka tetep sukses kedepannya. salam ARMY

      Delete