Total Pageviews

Chanyeol Follow Taeyeon SNSD , Penggemar Heboh!


Kini penggemar sedang heboh dengan tindakan Chanyeol yang memfollow akun Instagram milik Taeyeon Girls Generation. Hal ini membuat Taeyeon mendapatkan protes dari para fans EXO . Dan isu permasalahan tersebut juga terur menyerang kepada Chanyeol EXO.

Sebelumnya juga, Chanyeol pernah diprotes oleh nettizen karena memfollow model cantik bernama Lily Maymac asal Australia. Karena ketahuan memfollow akun Instagram senior nya, banyak dari penggemar yang memberi komentar kepada Chanyeol.




''Tidak ada yang pernah perduli dengan jika kau tidak mengikuti Taeyeon. Apa kau pikir Taeyeon hanya sunbae di agensi? hahaha... dia mantan pacar dari grup mu. Dia adalah seseorang yang tidak ingin kami hubungkan lagi. Mengapa kau mengikutinya? Berfikirlah sebelum bertindah Chanyeol-ah'' tulis penggemar.

Kabar permasalahan Chanyeol memfollow leader SNSD itu menjadi perbincangan yang heboh di situs Pann. Ada dari mereka yang mendukung Chanyeol dengan beberapa komentar. Mereka tidak terima jika Idolanya itu diserang oleh haters.

''Dia tidak tahu apa yang dia lakukan itu salah karena dia tidak melakukan sesuatu yang salah hahahaha...... Jadi Chanyeol berkencan dengan Taeyeon karena mengikuti akun Instagram nya? Apa kau masih kecil? Bukankah kalian mengklaim bahwa Taeyeon sekarang berkencan dengan GD?'' tulisnya.

baca juga: Kenali Fakta Sekolah Di Korea

baca juga: Heboh! Fans Temukan Kembaran Jungkook BTS, Cantik?

''Mereka tidak pergi ke panggung bersama-sama dan aku memang benar-benar tidak peduli jika ia mengikuti Taeyeon haahaha... apakah mereka merupakan penggemar baru atau semacamnya? Mereka mengidolakan EXO tapi ini sudah membuat mereka kesal? hahaha... '' sambung yang lain.

''Hanya penggemar palsu dan delusional yang marah, fans sebenarnya tidak peduli, hahaha.'' pungkas lainnya.

Disamping itu juga , berita mengenai MV Taeyeon SNSD ''Rain'' sudah tembus mencapai 20 juta penonton. Waah.. semangat terus ya buat Taeyeon !!

0 Response to "Chanyeol Follow Taeyeon SNSD , Penggemar Heboh!"

Post a Comment