Total Pageviews

Cafe-Cafe Di Korea Dengan Tema Yang Unik


Jika kamu ingin berlibur ke Negeri Ginseng, jangan pernah lewatkan cafe-cafe unik ini. Cafe dengan tema terunik ini emang wajib banget buat kamu kunjungi. Nah disini saya akan share cafe-cafe dengan tema yang unik :
cekidott............

1. Bau House Dog Cafe





Buat kamu kamu pecinta hewan anjing pas banget nihh, di cafe ini  merupakan cafe anjing terbesar di korea yang letaknya di deket stasiun Hapjeong. Sambil menikmati jajanan minuman, kamu juga bisa main-main dengan anjing-anjing yang lucu disana. 

2. Hello Kitty Cafe






Jika kamu termasuk dalam Hello Kitty Lovers, wajib banget buat dateng ke cafe ini. Tempat ini sudah berdiri sejak 35 tahun lalu. . Cafe ini didesain dengan serba berwarna pink juga berbagai ornament hello kitty yang pastinya cutee banget. 

3. Charlie Brown Cafe






Di cafe ini memakai tema karakter terkenal yaitu, Charlie Brown. Cafe ini terletak di Gangnam.  Banyak patung-patung lucu dari Charlie brown dan kawan-kawannya yang cute banget, dan pastinya kalian mungkin gak mau pulang dari cafe ini XD. 

4. Line Friends Store & Cafe







Di cafe ini kamu bakal dimanjain sama karakter lucu dari aplikasi Line yang terkenal ini. Tempat ini terletak di Myeongdong, Itaewon. Apalagi makanan-makanan yang dibentuk karakter line ini bikin kamu gak tega untuk melahapnya.

5. Monster Cafe






Pengen nyobain cupcake unik di monster cafe? datengin deh cafenya, disini kamu bakal disuguhi cupcake-cupcake yang dibentuk monster-monster yang unik.Tapi kalau soal rasa.. hmmm gausah diraguin dehh!

6. Cat Cafe





Suka sama Kucing? Cat Lovers? mending dateng deh ke cafe ini, disini kamu bisa main-main sama kucing-kucing yang super imut ini sambil menikmati jajanan disana. Kucing-kucing di sana juga banyak berbagai jenisnya. 

7. Thanks Nature Cafe





Chingu pernah mau gak makan bareng sama domba? Nah di cafe ini chingu bakal nemu 2 ekor domba disana, Tenang.. mereka udah jinak kok, cafe ini terletak di Hingdae. Sambil nongkrong di cafe , kamu juga bisa main sama domba plus bisa ngasih makan domba juga.

Jadi, tempat cafe mana yang bakal kamu kunjungi??


0 Response to "Cafe-Cafe Di Korea Dengan Tema Yang Unik"

Post a Comment