Total Pageviews

Kepribadian Kpopers Yang Gak Dimiliki Orang Lain

Pecinta musik Korea, mulai lagu dari Boyband dan Girlband, itulah yang dinamakan Kpopers. 


Banyak diantaranya orang-orang non kpopers yang bilang kalau Kpopers itu alay,lebay,suka baper gak jelas dan banyak lagi. 
Tapi jujur aja, aku gak suka dituduh tuduh seperti itu (karna aku juga kpopers XD) karna ga semua orang-orang yang ngatain gitu gak semuanya benar.

Ya mungkin sih aku juga orangnya suka baperan kalo liat mv mv nya , mungkin karena ada model cewek yang bisa mesra-mesraan sama bias aku. Atau saking orang-orangnya keren bangeetts jadi makin baper bahkan bisa menjerit histeris. IYA KAAANN? 
Yang Kpopers pasti udah sering ngerasain XD.

Disini ada beberapa fakta Sang Kpopers :

1. Semangat dan punya hasrat buat belajar bahasa asing, ya tentunya bahasa Korea sendiri, atau juga bisa bahasa lainnya kayak Jepang, China dan lain-lain. Karena mereka terbiasa memakai bahasa asing saat mencoba berkomunikasi dengan teman-teman lainnya, ya walaupun bahasanya hanya Greeting nya saja XD, kayak ''Annyeonghaseyo'' ''Gomawo'' ''Ne'' dll.

2. Punya banyak teman dari luar kota atau bahkan luar negeri (?) yapp, kalau kamu kpopers pasti punya temen dari luar kota dan saling intro satu sama lain. Karena disini kita gak mandang siapapun itu kpopers, mau anak kecil, remaja, dewasa, orang tua (?) whaatt XD. 

3. Kuota sering cepet abis , karena sekalinya punya pulsa atau kuota pasti yang dicarinya mv korea , lagu korea atau bahkan gosip bias kan?? hehe

4. Di handphone nya banyak lagu-lagu Korea ketimbang lagu-lagu Indo

5. Pas lagi sedih, galau, atau pas lagi bahagia juga pasti dengernya lagu Korea XD


baca juga: Alasan Saya Suka BTS

6. Suka ngikutin dance-dance nya artis korea, dan lama-lama inget dah koreografi nya dan akhirnya bisa ''Dance Cover'' XD

7. Di dalam lubuk hati yang paling dalam pasti pengen beli tiket konser kalo artis korea dateng ke Indonesia , atau pengen beli barang-barang yang berkaitan dengan kpop.

8. Di sosmed kalo udah ngumpul sama fandomnya yang sama pasti udah gak mikirin hal-hal yang disekitarnya lagi, soalnya udah saking asyiknya XD.

9. Katanya bisa bikin perasaan kita jadi lembut dan sensitif (kata psikolog) kita jadi ga gampang mainin perasaan. Kita juga nggak kenal dengan pergaulan bebas, narkoba, minuman keras, rokok apalah karena hanya cukup ada handphone, laptop dan internet kita udah anteng liatin muka bias XD dan kagak mikirin hal-hal laen.

10. Dan pasti kebanyakan kpopers itu adalah JOMBLO XD, ya mungkin adalah dari kalian yang taken, tapi kebanyakan mereka jomblo karena yang ada dipikirannya cuma muka Bias yang keren-keren dan bisa buat hati meleleh XD.



Nah itu merupakan fakta-fakta dari Sang Kpopers , jadi jangan meremehkan Kpopers ya, karena ga semua Kpopers itu jelek dimata kalian. Wassalam......

0 Response to "Kepribadian Kpopers Yang Gak Dimiliki Orang Lain"

Post a Comment