Total Pageviews

Kejadian Mistis Di Dalam MV & Drama Korea

Negeri Korea khususnya Korea Selatan merupakan negara yang memiliki industri hiburan yang sangat luar biasa. Aliran musik Korea Selatan atau yang dikenal dengan sebutan K-Pop ini sudah menembus sampai ke penjuru dunia. Seperti dari boyband Super Junior atau EXO dan Girlband SNSD yang sudah dikenal banyak memiliki fans dari seluruh dunia.



Namun, negara Korea juga tak luput dari kejadian-kejadian yang mistis dan misterius. Dan mereka juga dianggap memiliki kepercayaan mistis yang cukup kuat. Sama halnya dengan hantu-hantu Jepang yang cukup menyeramkan dibandingkan hantu barat, namun di hantu Korea juga tak kalah menyeramkannya dengan Jepang.

Dalam bahasa Korea, hantu disebut dengan Gwishin atau Yogwi. Gwishin biasa disebut sebagai arwah yang sudah meninggal , sedangakan makhluk yang berbentuk wujudnya seperti monster disebut Dokaebi.

Mereka bisa menampakkan diri dimana saja , tentunya didalam Music Video atau drama-drama pun bisa terjadi.

Berikut penampakan yang tertangkap kamera di berbagai industri Hiburan:

1. Penampakan saat Performance Girlband F(x)



Saat girlband F(x) sedang melakukan perform di salah satu acara, dengan membawakan lagu yang enerjik, namun ada suatu keanehan yang tampak dalam video tersebut saat artis dibawah naungan SM Entertainment ini sedang perform.

Saat itu F(x) sedang membawakan lagu yang berjudul Pinocchio (Danger) dan tiba-tiba di menit ke 1:52 tertangkap dibelakang seorang wanita yang seperti tengah berdiri disana memperhatikan girlband F(x) itu.

Juga ada desas desus yang telah beredar, ketika mereka sedang pembuatan video perform mereka, dari para member F(x) mengalami kejadian yang serupa seperti mereka mengatakan melihat kucing hitam dan kaki Amber mendadak cedera.

berikut video nya :




2. Ada Suara Hantu Wanita Di Single Sung Shi Kyung



Penyanyi populer Korea yaitu Sung Shi Kyung yang pada saat merilis single terbarunya yakni Oh My Goddes , di dalam lagu tersebut , penggemar heboh dengan suara misterius didalamnya.

Pada menit ke 2:52 - 3:00 terdapat suara yang aneh dan misterius. Banyak yang mengklaim bahwa suara itu merupakan suara wanita. Dan bahkan mereka sampai ketakutan ketika mendengarnya di menit tersebut. 

3. Penampakan dalam Drama Korea The Greatest Love


Selanjutnya sesosok hantu wanita berambut panjang telah tertangkap kamera saat adegan syuting drama The Greatest Love pada bulan Mei lalu. Awalnya netizen tak memperhatikan sosk tersebut tetapi saat netizen memperbesar gambar tersebut barulah mereka mengklaim bahwa sosok itu adalah hantu wanita yang tak sengaja tertangkap kamera.


Hantu itu tampak muncul sekilas dan kemudian menghilang kembali di balik tiang yang berada di belakang Dok Go Jin, yang menjadi pemeran utama yang diperankan oleh Cha Seung Won.

Adegan tersebut berada di episode ke 8 serial drama yang ditayangkan stasiun TV MBC. Para penonton dan netizen terus bersikeras bahwa sosok hantu itu hanyalah kepalanya saja, dan muncul di ketinggian tiang tersebut yang tak mungkin dijangkau oleh manusia biasa.

Well.. apakah menurut kalian fenomena munculnya sosok hantu di industri hiburan ini benar ? akan tetapi kembali lagi kepada menurut pendapat masing-masing apakah kejadian tersebut nyata atau tidak. Hanya saja makhluk seperti itu tak kasat mata dan hanya sebagian orang tertentu saja yang bisa merasakan kehadirannya.





0 Response to "Kejadian Mistis Di Dalam MV & Drama Korea"

Post a Comment