Total Pageviews

Benarkah, Baekhyun EXO & Taeyeon SNSD Masih Pacaran?

Saat ini hubungan Taeyeon dan Baekhyun masih diperbincangan oleh kalangan fans, yang beberapa lalu hubungan mereka dinyatakan sudah putus, namun fans mengklaim bahwa Taeyeon dan Baekhyun masih mempunyai hubungan spesial. Namun hal itu bukan tanpa sebab, fans menemukan beberapa bukti yang memperlihatkan bahwa keduanya masih mempunyai hubungan yang spesial.




Dikutip dari Koreaboo, saat kemenangan EXO di Music Bank, hubungan asmara antara Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD masih sangat terasa. Pada lagu EXO yang berjudul ''Monster'' , Taeyeon ikut menyanyikan dan menirukan koreografer di lagu Monster tersebut.. Dan uniknya, Taeyeon SNSD hanya mengikuti koreografer bagian Baekhyun nya saja.

baca juga: Kepribadian Kpopers Yang Gak Dimiliki Orang Lain

baca juga:  Kejadian Mistis Di Dalam MV & Drama Korea

Setelah fans melihat Sang leader SNSD itu menirukan gaya koreografer Baekyun EXO itu, ada beberapa fans yang yakin bahwa keduanya masih mempunyai hubungan yang spesial. Walaupun itu hanya terjadi sesaat, tetapi fans terasa sangat senang. Namun demikian banyak juga diantara mereka yang membuat pernyataan berbeda diantara Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD.

Sementara itu EXO sudah berhenti melakukan promosi lagu dalam acara musik yang membuat mereka tidak hadir dalam acara itu. Tetapi lagu Monster itu masih berada di peringkat paling atas tangga lagu musik Korea Selatan. Sedangkan Taeyeon Girls Generation masih mempromosikan lagu barunya yang berjudul WHY.

0 Response to "Benarkah, Baekhyun EXO & Taeyeon SNSD Masih Pacaran?"

Post a Comment