Total Pageviews

Ternyata Ini Cewek Yang Foto Mesra Dengan Chen EXO

KpopChart - Pada tanggal 25 September lalu penggemar EXO atau yang biasa disebut dengan EXO-L telah dihebohkan dengan beredarnya foto mesra Chen EXO dengan wanita yang tak dikenali itu.

Namun banyak yang menduga bahwa wanita yang ada didalam foto mesra bersama Chen itu merupakan mantan kekasihnya.



Menurut salah satu netter, '' Itu adalah mantan kekasih Chen, tetapi mereka sudah putus tahun lalu, mantannya mengirimkan foto-foto tersebut kepada teman nya dan temannya itu membocorkan foto-foto tersebut pasca setelah mereka putus. Ngomong-ngomong menurutku semua member EXO sedang dalam berhubungan kecuali 3 anggota.'' tulis komentar netizen dalam forum online.

Namun seorang netizen itu tidak mengungkapkan siapa 3 anggota EXO itu. Setelah beredarnya foto-foto mesra Chen EXO , para netizen langsung mulai menanggapi berbagai macam.

'' Pertama G-Dragon sekarang Chen? selebriti memang tidak mempunyai kehidupan pribadi.''

'' Aku tahu siapa wanita itu, tapi aku yakin identitas wanita itu akan terbongkar sebentar lagi oleh penggemar EXO.''

recommend: Lihat Fans Jatuh, Ini Reaksi Wajah Jung Chae Yeon

recommend: Kini Tiffany SNSD Buat Netizen Benci


'' Aku merasa buruk untuk Chen, Bagaimana sikap buruk mantan kekasihnya yang ingin pamer bahwa ia berkencan dengan seorang selebriti dan mengambil capture video call dan mengirimkannya pada temannya?''

'' Aku tetap mencintai Jongdae, tapi aku juga menjadi gila karena ia tidak berkencan dengan seseorang yang baik.'' dan masih banyak lagi komentar-komentar dari para netizen.


Namun, meskipun foto-foto mesra itu beredar dan banyak penggemar EXO yang patah hati, tapi banyak yang mendukung penuh Chen dalam masalah ini. Dan kebanyakan para netizen malah mencibir orang yang menyebarkan foto tersebut. 

0 Response to "Ternyata Ini Cewek Yang Foto Mesra Dengan Chen EXO"

Post a Comment