Total Pageviews

Jessica Eks SNSD Bakal Jumpa Fans Di Jakarta?

Para penggemar dari kakak Krystal F(x) yakni Jessica Jung baru-baru ini dikabarkan akan menggelar jumpa fans di Indonesia yakni di Jakarta.

Kabar tersebut bukan hanya kabar burung saja, pasalnya melalui situs resmi agensi yang menaungi Jessica Jung itu yakni Coridel Entertainment, telah menyertakan beberapa jadwal pada bulan November dan diantara jadwal fanmeeting nya akan diadakan di 5 negara, dan terdapat jadwal event jumpa fans yang akan digelar pada tanggal 19 November yang akan datang di Jakarta.



Tentu saja kabar itupun sontak membuat fans Jessica kegirangan. Mengingat pada saat itu Jessica terakhir kali menyapa para penggemarnya saat bersama SNSD di GG World Tour pada September 2014 lalu.

baca juga : Ternyata Ini Cewek Yang Foto Mesra Dengan Chen EXO

Sebelum datang ke Indonesia, Jessica akan menghadiri jumpa fans di Shanghai, (China), Singapura, setelah itu dilanjutkan ke Jakarta, Manila (Filipina) , dan Ho Chi Minh City (Vietnam).

Namun sampai saat ini para penggemar dari Jessica Jung ini belum dapat tenang, karena masih belum ada informasi dari promotor yang akan menangani event serta venue yang akan digunakan.

0 Response to "Jessica Eks SNSD Bakal Jumpa Fans Di Jakarta?"

Post a Comment