Total Pageviews

TOP 8 Musik Kpop Yang Paling Enak Didengar, Ada Bias Kamu?

Hallooo semuanyaaaa...... udah lama nih aku gak bikin postingan lagi di blog ini, sorry banget yah karena akhir-akhir ini aku lagi sibuk banget sama tugas dan ujian jadinya kalian terlupakan   haha.

Dan disini,aku bakal kasih rekomendasi musik untuk penyuka kpop alias kepada kpopers cantik ganteng lucu imut *apaansih*.
Karena waktu itu aku udah kasih rekomendasi musik kpop ballad Korea sampe part 2 , sekarang aku bakal rekomendasiin musik kpop yang paling enak buat didenger, gua yakin dah yang tadinya non kpopers bakal jadi kpopers sejati karena mereka dengerin lagu yang bakal aku kasih HAHA. -_-



Mungkin dari kalian mungkin udah ada yang tau, dan ada juga yang masih belum tau sama lagu-lagu ini, atau udah ada yang pernah denger lagunya tapi gak terlalu direspon, jadi disini aku bakal lebih ngeyakinin kalian aja siapa tau lagunya kan bener-bener uenaakk buat didenger pas lagi seneng, bahagia, ceria . Ya itulah pokoknya.

Ya, gausah lama-lama lagi, mending kalian simak yaaaa dan aku juga bakal kasih musik videonya biar kalian bisa langsung dengerin musiknya yaaa guyss..


1. Red Velvet - DUMB DUMB


Menurut aku lagu Dumb Dumb itu enak banget buat didenger guys, selain enerjik dance nya musik nya juga enak banget, apalagi pas bagian rap nya Irene tuhh duhhh makin suka deh sama girlgroup satu ini. Pasti kalian juga udah tau yaa lagu red velvet ini, karena banyak idol kpop yang suka banget niruin dance nya dumb dumb ini sampe heboh dan gak karuan juga haha. Ya pokoknya ini enak banget buat didenger dan MV nya juga unik banget mereka semua kayak boneka gitu di pabrik-pabrik wkwk. 



2. SNSD - The Boys 



Nah menurutku ini lagu SNSD terkeren juga sih *menurut aku ya* aku suka banget sama lagu ini, apalagi pas intro di MV sama di comeback stage itu beuuhhh keren banget dehh.. kalian juga pasti suka kan sama lagu ini, emang ya lagu-lagu SNSD itu gada yang jelek *huhuhu dan pasti lagu mereka diterima di publik terus ya guys. 


3. SNSD- I Got A Boy


Datang dari group legend lagi yaitu SNSD, pertama aku suka kpop itu pas dengerin lagu ini sih , lagu kesukaan nya si baekhyun nih wkwk.. kebetulan aku sama baekhyun punya kesamaan lhoo, kita sama-sama suka part nya Taeyeon hehehe, karena itu enak benget deh keseluruhannya. Ya, pokoknya enak banget deh buat didenger XD.


4. GOT7 - Never Ever



Sekarang lagu dari GOT7 nihh yang baru comeback maret kemaren, aku langsung suka sama lagunya karena menurutku lagu enak didenger banget , dan aku suka sama part nya Jaebum, Jinyoung sama rap nya BamBam. Enak banget deh buat didenger guyss...


5. BTS - Blood Sweet and Tears


Yeay datang dari BTS - Blood Sweet and Tears , ini lagu enak banget deh sumpah musiknya unik gituu, apalagi suara nya pada sekseehhh omaygat, aku disini suka rap nya Suga sama Jhope, mereka emang keren bangettt ! Dance nya jugaa seksi terus keren lagi, duhh fangirl mana sih yang ga tergila-gila sama BTS haha..



6. EXO - Wolf


Sekarang dari EXO, ini menurutku lagu nya enak banget deh aku suka karena disitu banyak highnote nya Baekhyun, D.O , Chen aku suka banget sama suara mereka dan highnote nya itulhooo beuuhhhh , gua mana bisa suara kayak gitu haha.. pas rap nya xiumin juga enak banget tuhhh . Pokoknya the best lahh..


7. Red Velvet - Russian Roulette





Yeayy dari Red Velvet lagii nih lagu Russian Roullete juga enak buat didenger, walaupun mungkin pas awal-awal didengerin agak aneh juga tapi kok gua malah jadi ketagihan ya sama ni lagu, mungkin karena banyak lirik yang diulang-ulang kayak ''la la la la lalala lalala'' sama kayak ice cream cake , dan itu kayaknya udah jadi ciri khas nya Red Velvet deh ya hehe... pokoknya enak deh buat lagu lagunya red velvet .


8. AKMU - Give Love


Sekarang datang dari Akdong Musician nihhh pasti tau dong duo ini hehe mereka dari agensi YG , menurutku ini lagu enak banget buat didenger deh karena santai-santai gitu , disini aku suka banget sama suara merdunya Suhyun , sumpah suaranya tu lembut dan khas banget jadi makin enak denger lagunya. Yang belom dengerin , coba deh dengerin pasti nagih hehe..


Segitu dulu yaa postingan aku , aku bakal posting ini part 2 nya guys ditunggu.. oiya kalau kalian ada rekomendasi lagu kpop lain boleh tulis di komentar ya , siapa tau nanti aku bakal tambahin :) 
semoga kalian suka ya dan semoga bisa bermanfaat buat kalian semua...



1 Response to "TOP 8 Musik Kpop Yang Paling Enak Didengar, Ada Bias Kamu?"