Total Pageviews

Lagu Ballad Korea Tersedih Yang Bisa Bikin Kamu Nangis ''Part 2''

Haiii guyss karena sekarang gw udh jarang banget bikin blog dan kali ini gw pengen share ke kalian semua ''Lagu ballad Korea Tersedih'' Part 2 !!!!!

Karena waktu gw post lagu ballad korea yang pertama masih sedikit, sekarang gw bakal kasih yang lebih banyak lagi.
Mungkin diantara kalian ada yang udah tau dan mungkin juga ada yang belum tau lagu-lagu ballad Korea yang bakal gw share ini.

Gausah lama-lama ini dia daftar lagu Ballad Korea :

1. Ladies' Code - I'll Smile Even If It Hurts



Yang pertama gw bakal taro lagunya Ladies Code ini.. karena menurut gw lagu ini pas banget galau nya plus musiknya itulohhh beuuhhhhh..... enak banget buat didengernya. Terus selain itu liriknya juga menyentuh banget. Grup Ladies Code ini memang terkenal banget sama lagu-lagu ballad nya dan menurut gue ini yang paling sedih dan enak lagunya. Beberapa kutipan lirik yang gue suka dan bikin sedih :

''ulji anheullae mianhaji anhge
ijen neo eomneun harul sarabolge
amuri apado jakkuman nunmuri nado
useullae neoreul tteoollimyeo useullae''

''Tapi aku tidak akan menangis, Anda tidak akan merasa begitu buruk
Saya akan mencoba hidup tanpa Anda sekarang
Tidak peduli berapa banyak sakit, bahkan jika air mata terus datang
Senyum kuinginkan, Aku mau memikirkanmu dan tersenyum''


2. Sorry (Dear Daddy) Fx Luna & Krystal


Dannnn kedua lagunya Fx Luna sama Krystal Jung. Menurut gw ini sih lagu melow2 gituu tentang ''Daddy'' ini sih versi ''Papa'' kalo punya SNSD ''Dear Mom'' semuanya enak2 lagunya juga enak banget buat didenger. Apalagi suara Luna sama Krystal baguss banget. Wajib didenger guyss..
Lirik nya juga menyentuh banget guyss . lirik yang paling gw suka nih:

''[Luna] Kau tahu hari aku telah membuka hati, aku akan melakukan yang lebih baik.
Mohon Maaf. ([Krystal] Maaf) aku minta maaf. ([Krystal] Maaf) aku tidak bisa mengatakan apa-apa selain ini. Ya ~

[Krystal] Kau masih bisa membenci ku karena perasaan sedih mu.
Tidak butuh banyak kalimatUntuk ku kau akan berada di sini selamanya.''


3. I.O.I,  I love You, I remember You



Yang ketiga yaitu datang dari grup I.O,I ini. Menurut gw lagu ini enak banget didenger dan gak terlalu mellow sih tapi nada nya enak banget deh beneran.. ''saranghae...saranghaee..saranghaee'' hehehe kok jadi nyanyi gini ya wkwk.. wajib didenger nih lagu enak banget. Ini juga merupakan OST dari film Lovers Scarlet Heart Ryeo .

''maeil maeil neol saranghandago
oechimyeon maeil maeil ne ireum bureumyeon
nae ape geudaega seo issneun
sunganeul saenggakhae saenggakhae saenggakhae
haru haru ni saenggage jam mot deureoyo
haru haru geudaeppunijyo
tteollyeooneun nae simjang sori deullyeoonayo
saranghae saranghae saranghae''


4. 2ne1 - Missing You


Selanjutnya lagu dari 2ne1 ini gw jadi flashback sama mereka dan jujur gw sedih banget pas mereka itu dikabarin bubar :( btw ini menurut gw lagu ballad korea dari 2ne1 yang pualinggg enak lirik dan nadanya jugaa . Yang belum tau lagunya langsung puter lagu diatas ya guyss..
Lagu ini juga udah pernah dicoverin versinya WINNER enakk banget lagunya :))
Lirik yang paling gw suka nihh 

''Nareul tteona bonaen geuga ajik neomu miwoyo
Chagapge sigeobeorin nae gaseumeun ajikdo geureul

 Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo''


5. Davichi & T-ARA We Were In Love



Lagu Davichi emang terkenal banget sama lagu ballad nya enak-enak pula ..suara emas davichi sama T-Ara itu emang langsung beuuuhhhhh luar biazyahhh... nada dan liriknya juga enak banget buat didenger guyss.. apalagi rap rap nya gituu mantap banget guyss.. 

''uri saranghaetjana jebal nal ullijima
 ojik naegen no hanappunya
nuneul gamado boyeo
 gwireul magadeo deullyeo
jebal nal ttonagajima

eoduwotdeon nae sarme bichi dweojun saram,,, neomuna seojunghan saram
haru jinago,, tto jinado,, deo geuriwojyeo,,

i norael haneun jigeumdeo''


Yaa.. itulah beberapa lagu yang menurut gue enak didenger dan menyentuh banget dari lirik-liriknya.. soo sorry kalau ada yang udah tau dan lagu diatas adalah lagu versi gue..
thanks semoga bermanfaat para Kpopers!!


1 Response to "Lagu Ballad Korea Tersedih Yang Bisa Bikin Kamu Nangis ''Part 2''"