Total Pageviews

Siapa Sih Cewek Yang Diperebutkan Chanyeol EXO & Heechul SuJu ?



Bernaung di agensi yang sama di S.M Entertainment, rumor menyebut bahwa bakal ada beberapa pasangan selebriti yang memiliki hubungan spesial. 

Dan ternyata ada sebuah cinta segitiga yaitu Chanyeol EXO dan Heechul SuJu , netizen mengklaim bahwa mereka berdua memperebutkan anggota Red Velvet yakni Joy Red Velvet.

Bahkan netizen menganggap Chanyeol EXO mempunyai hubungan yang spesial dengan Joy Red Velvet , seperti Kai dan Krystal yang telah terungkap baru-baru ini.

Foto yang ditemukan oleh netter yakni, Chanyeol yang selalu dekat dengan Joy Red Velvet saat tampil di panggung SM Town.


Apalagi keduanya sering tampil satu panggung dalam acara SM Town yang merupakan konser yang dilakukan oleh artis-artis dibawah SM Entertainment.

Terlihat kala sang main rapper EXO terus memandangi joy. Serta menunjukkan perhatian yang lebih kepada member Red Velvet itu.

Tidak hanya saat acara SM Town, beberapa acara musik yang mempertemukan keduanya, juga ikut memperlihatkan hubungan spesial yang dimiliki oleh Chanyeol dan Joy.

Apalagi, tindakannya persis sama dengan Kai dan Krystal sebelum mereka dikonfirmasi telah memiliki hubungan yang spesial.

Akan tetapi hati-hati oleh Heechul SuJu. Karena dengan foto-foto yang beredar, dia justru seperti menyimpan ketertarikan kepada Joy Red Velvet. Bahkan Chanyeol terlihat seperti malu-malu untuk menggoda Joy.

So, apakah Chanyeol EXO dan Heechul Suju memperebutkan Joy Red Velvet ?

Kira-kira Joy Red Velvet suka dengan siapa ya ? Chanyeol yang malu-malu atau Heechul Suju yang rada agresif menggoda lawan jenisnya ?

Mari kita tunggu berita selanjutnya ya ..

0 Response to "Siapa Sih Cewek Yang Diperebutkan Chanyeol EXO & Heechul SuJu ?"

Post a Comment