Total Pageviews

Ini Surat Dari Sehun Untuk EXO-L Yang Bikin Haru.....


Bulan lalu boyband EXO merayakan ulang tahun debutnya yang keempat. Untuk mengucapkan terimakasih, EXO dan SM Entertainment membuat sebuah event untuk fans Korea.

Jadi EXO-L (Sebutan untuk fans EXO) diberi kesempatan untuk ikut semacam undian. Tiap fans yang beruntung akan mendapat surat dari salah satu member EXO. Dan surat itu akan ditulis tangan oleh member EXO itu sendiri.


Salah satu fans yang beruntung mendapat surat dari anggota termuda yaitu Sehun EXO . Sang fans pun segera saja berbagi surat dari Sehun EXO tersebut di media sosial.

Saat membaca pesan Sehun di surat pendek itu, banyak fans yang merasa tersentuh. Dancer dan Rapper EXO itu terlihat begitu perhatian kepada penggemarnya.


''Terimakasih telah melindungiku dan mereka yang mengkritikku, Aku harap kalian tahu jika kalian memberi dan berbuat baik kepada sesama, hal-hal yang baik juga akan kembali kepada kalian. Jadi jangan lupa menjalani hari dengan hati yang baik.Semangat!!'' Tulis Sehun

Nah, seperti yang dinasihati Sehun, jangan lupa berbuat baik ya kepada sesama. Sementara itu EXO dikabarkan akan balik dengan album baru nanti bulan depan.

0 Response to "Ini Surat Dari Sehun Untuk EXO-L Yang Bikin Haru....."

Post a Comment