Total Pageviews

Nyaman Syuting Dengan Kim So Hyun, Ini Kata D.O EXO............


Perbedaan usia sama sekali tak membuat canggung beradu akting dengan Kim So Hyun di film Pure Love. Pria kelahiran 12 Januari 1993 itu justru mengutarakan keinginanya untuk dapat beradu akting kembali dengan Kim So Hyun di melodrama tersebut. Ini dia kata D.O EXO

''Dia lebih muda dariku, tapi aku merasa sangat nyaman berada didekatnya. Kami bergaul dengan baik. Aku harap dapat punya kesempatan lagi untuk main film melodrama dengan Kim So Hyun.'' ucap D.O EXO dikutip Soompi.


Sama halnya dengan D.O , Kim So Hyun merasakan kenyamanan kala beradu akting dengan pemilik nama lengkap Do KyungSoo tersebut. Bahkan ia sangat menikmati perannya sebagai gadis muda yang enerjik dan ceria.

''Aku juga berharap dapat beradu akting lagi dalam melodrama dengan Do KyungSoo EXO. Aku enjoy dengan karakter jiwa muda dan cantik yang aku perankan didepan layar.'' papar Kim So Hyun.


0 Response to "Nyaman Syuting Dengan Kim So Hyun, Ini Kata D.O EXO............"

Post a Comment