Total Pageviews

Main Film Bareng Chanyeol EXO, Seohyun SNSD malah................


Sejak syuting So I Married My Anti Fan telah selesai syuting,Para fans sepertinya sudah tak sabar untuk melihat film ini. Dan malah Seohyun SNSD mendapat pujian dari Netter.
Film ini dibintangi oleh Chanyeol EXO , Yuan Shan Shan dan Seohyun SNSD.

Keduanya diceritakan membintangi sebuah reality seperti ''We Got Married''

Salah satu cerita yang menarik adalah saat proses syuting  So I Married My Anti Fan Chanyeol dan Yuan Shan Shan terlibat cinlok. Namun ternyata fans justru memilih chemistry antara Chanyeol dan Seohyun di film ini lebih kuat.

Hal itu lantas fans berharap bahwa pemeran wanita utama itu adalah maknae dari Girls Generation ( Seohyun SNSD)
''Aku sungguh berharap pemeran wanita utama itu adalah Seohyun SNSD , chemistry mereka sangat kuat.'' Komentar seorang netter. Juga para netter memuji kecantikan member SNSD itu.

Menarik untuk menunggu reaksi mereka saat film So I Married My Anti Fan dirilis nanti. Sementara itu film ini menceritakan seorang selebriti pria bernama Hoo Joon yang harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam.

Selain Chanyeol dan Yuan Shan Shan, film ini juga akan dibintangi oleh Jiang Chao dan Seohyun SNSD. Film So I Married My Anti-Fan akan dirilis pada 30 Juni mendatang.

0 Response to "Main Film Bareng Chanyeol EXO, Seohyun SNSD malah................"

Post a Comment