Total Pageviews

Siapakah Member BTS Yang Sudah Dikabarkan Memiliki Hubungan Spesial?

Menjadi seorang idol pasti tidak akan pernah lepas dari berita atau gosip tentang hubungan yang sedang mereka jalani.

Apa sih yang netizen dan para penggemar katakan mengenai anggota Bangtan Boys ini?

Mari kita cari tahu tentang anggota BTS !





1. Jungkook / Kookie




Member BTS yang digosipkan telah memiliki hubungan spesial yaitu maknae dari BTS yakni Jungkook . Jungkook digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan anggota CUBE yaitu Ko Suhyun. Dan dari para penggemar pun ingin melihat bukti dari kedua idol ini.

Beberapa bukti yang ditemukan seperti adanya account tentang pasangan ini yang terdapat di foto mereka berdua yaitu ''Mochi'' & ''Cookie''.

Nama panggilan Jungkook ''Cookie'' sedangkan Ko suHyun ''Mochi''.
Ko Suhyun merupakan gadis idaman Jungkook, ia memiliki tinggi badan 168 cm dan lebih pendek darinya, Suhyun juga pintar dalam hal memasak, pintar, baik , dan memiliki kaki yang indah.

Jungkook juga menyukai wanita yang suka dengan warna hitam. Dan suHyun juga menyukai warna hitam. Apakah ini kebetulan? Ada beberapa netizen yang percaya, ada juga yang tidak mempercayainya.


2. Jin / Kim Seok Jin






Lee Gok Joo merupakan seorang komedian Korea, Lee gok joo dikabarkan sedang mempunyai hubungan dengan Jin BTS , gosip ini menyebar karena dari penggemarnya telah ada yang berspekulasi ada yang mengakui sebagai pacar Jin yakni anggota dari BTS, karena Jin juga pernah mengatakan bahwa ia menyukai wanita yang chubby.

Namun gosip ini pun tak bertahan lama, Hok Suk Chun pernah melihat Lee Gok Joo sedang berkencan dengan seorang pria, tetapi pria itu bukanlah Jin BTS.

Setelah itu, Jin BTS juga sempat dikabarkan sedang memiliki hubungan spesial dengan Sowon GFRIEND , gosip itu menyebar karena terdapat bukti didalam sebuah acara Jin terlihat seperti saling berpandangan dengan Sowon. Namun banyak para penggemar bahwa bukti itu tidaklah benar karena bukti itu terlalu berlebihan, namun banyak juga yang mempercayainya bahwa mereka sedang memiliki hubungan spesial.

3. V / Kim Taehyung




V BTS juga pernah dikabarkan bahwa ia sedang dekat dengan Seunghee CLC, karena beberapa penggemar telah menemukan bukti dari capture Video Call bahwa V dan Seunghee CLC sedang berkomunikasi melalui video call, namun sampai saat ini tidak ada pemberitahuan konfirmasi dari kedua agensi yang menaungi mereka.

Setelah itu, V BTS juga telah digosipkan bahwa ia juga sedang dekat dengan member Red Velvet yakni Joy. Hal ini juga para penggemar mendapatkan sebuah video dimana dalam salah satu acara show V terlihat sedang memandang ke arah Joy, para penggemar menyangka bahwa V sedang menyembunyikan sesuatu tentang perasaannya. Namun banyak juga yang tidak percaya dengan bukti ini karena menganggap bahwa bukti ini malah terlalu berlebihan.


4. Rap Monster




Leader dari BTS ini yakni Rap Monster dikabarkan bahwa ia sedang berkencan dengan teman satu sekolahnya.
Alasan putus karena ia lebih banyak teman laki-laki.
Ketika ia mengekspresikan perasaannya, ia juga menjadi sangat ramah dengan teman laki-lakinya.
dan tidak ada yang tahu banyak tentangnya.



5. J-Hope







J-Hope mengatakan bahwa ia tidak memikirkan tentang berkencan, ia hanya sibuk akan pekerjaannya, dan tidak memikirkan tentang berkencan.

baca juga : Ini Profil & Fakta Dari Grup BLΛƆK PIИK

baca juga : Jessica Eks SNSD Bakal Jumpa Fans Di Jakarta?


6. Suga






Suga mengatakan bahwa ia tidak ingin memiliki pacar dan tidak ingin berkencan, sama halnya seperti J-Hope ia hanya sibuk dengan pekerjaannya.


7. Jimin




Beberapa yang lalu , Jimin sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Shanoon Williams, hal tersebut telah dibuktikan didalam foto-foto yang diposting oleh Shannon Williams yang memasang foto covernya di Kakaotalk pribadi milik Shannon dengan Jimin. Selain itu Shannon juga menuliskan status yang berbunyi ''Jimin Oppa'' di akun KakaoTalk nya , maka hal ini menjadi semakin kuat bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Namun sampai sekarang belum ada konfirmasi dari agensi Big Hit Entertainment bahwa Jimin dan Shannon sedang berpacaran.


0 Response to "Siapakah Member BTS Yang Sudah Dikabarkan Memiliki Hubungan Spesial?"

Post a Comment